nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Taarabt: Hughes Fokus Hadapi City

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Minggu 13 Mei 2012 02:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 05 13 45 628660 sNtPincMAI.jpg Adel Taarabt. (Foto: Getty Images)

MANCHESTER – Queens Park Rangers akan menghadapi laga penentuan melawan Manchester City. Adel Taarabt mengatakan Mark Hughes terlihat lebih fokus menjelang pertandingan melawan City.

 

Pertandingan yang akan berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (13/5/2012) itu memang sangat penting buat kedua tim. QPR berambisi bertahan di Premier League, sedangkan City ingin merebut gelar juara dari tangan Manchester United.

 

Menurut Taarbt, Hughes sedang berpikir untuk mencoba menjaga QPR tetap bertahan di Premier League, bukan berpikir untuk membalas dendam terhadap City, yang sudah memecatnya pada Desember 2009.

 

“Hughes terlihat lebih fokus ketimbang sebelumnya. Tapi, saya tidak merasa karena masa lalunya, lebih dari kehadirannya bersama kami. Kami semua harus bermain maksimal untuk pertandingan terakhir ini,” kata Taarabt.

 

“QPR sudah bermain lebih baik pada musim ini melawan tim besar di Premier League. Tapi, ini akan menjadi sebuah penghargaan sendiri jika mampu mendapatkan satu poin melawan City,” lanjutnya dilansir Goal, Minggu (13/5/2012).

 

“Saya tidak peduli jika kami memberikan gelar ke United, karena terpenting adalah bertahan di Premier League. City adalah tim terakhir yang akan kami hadapi, kalender sudah keluar pada musim panas dan kami tidak bisa melakukan apa-apa,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini