Silva: Tanggung Jawab Besar Gantikan Nesta

Rintani Mundari, Jurnalis · Sabtu 12 Mei 2012 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 12 47 628427 71SaqRkR8Q.jpg Thiago Silva dan Alessandro Nesta. (Foto: Daylife)

MILAN Difensore AC Milan Alessandro Nesta resmi meninggalkan San Siro, klub yang telah dibelanya selama hampir satu dekade. Usai memutuskan untuk meninggalkan Milan, Nesta menyatakan bahwa Thiago Silva yang akan menggantikan posisinya.

 

“Berada di Milan memiliki tanggung jawab besar. Sebelumnya saya disebut sebagai pewaris Paolo Maldini karena saya mengisi posisinya dan sekarang saya kembali disebut sebagai penerus pemain hebat lainnya, Nesta. Sulit untuk mendeskripsikan pemain besar sepertinya,” kata Silva, seperti dilansir Goal, Sabtu (12/5/2012).

 

“Ia sosok yang luar biasa, Nesta banyak membantu saya dalam dua musim terakhir. Kami telah banyak bermain bersama, ia bisa membuat rasa kebersamaan di ruang ganti. Dengan kepergiannya, Milan kehilangan sosok luar biasa,” sambungnya.

 

Milan bukan hanya kehilangan Nesta, tapi juga harus kehilangan pemain veteran lainnya, seperti, Gennaro Gattuso, Filippo Inzaghi, Clarance Seedorf, dan Gianluca Zambrotta yang dipastikan menuju pintu keluar Milanello.

 

Namun, ia yakin bahwa Massimiliano Allegri masih memiliki pemain berkualitas dan berpengalaman untuk memastikan Milan tetap kompetitif musim depan. “Para juara telah meninggalkan kami, memang tidak mudah untuk segera mendapat penggantinya,” imbuhnya.

 

“Kami masih memiliki Antonio Nocerino juga Ibrahimovic yang tampil memuaskan selama musim ini, dan masih ada pemain berkualitas lain yang siap membantu Milan musim depan,” tandas pemain internasional Brasil tersebut.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini