Perbaharui Kontrak, Target Conte Selanjutnya

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Sabtu 12 Mei 2012 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 12 47 628371 h8qHDCycgs.jpg Antonio Conte. (Foto: Reuters)

TURIN - Allenatore Juventus Antonio Conte hadir sebagai sosok yang memberikan kesuksesan dengan membawa Bianconeri meraih Scudetto di musim ini. Kini, Conte mengharapkan adanya kontrak baru dengan si Nyonya Tua.

Sejak datang ke Turin pada musim ini Conte datang membawa secercah harapan kepada si Nyonya Tua yang tengah bangkit. Tanpa diduga pelatih berusia 42 tahun ini tidak hanya membawa Juve ke Liga Champions musim depan tapi juga juara liga Serie A.

Tak hanya itu, mantan pelatih yang sukses membawa Siena promosi Serie A pada 2009 ini berhasil menjadikan Bianconeri sebagai tim yang tidak terkalahkan di musim ini dari 37 partai yang dilakoninya.

Melihat pencapaian yang diraih dirinya bersama I Bianconeri sangat membuat Conte senang. Namun, ia sendiri memiliki target lainnya yaitu memperbaharui kontraknya yang akan berakhir 2013 nanti.

”Setelah menjalani musim ini dengan sangat ketat, yang hanya bisa saya lakukan saat ini hanyalah mencoba untuk tenang dan memberikan perspektif yang terbaik untuk tim ini,” ujar Conte seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (12/5/2012).

“Target saya selanjutnya? Memperbaharui kontra saya,” ungkap Conte.

Seperti diberitakan sebelumnya, pihak manajemen Juve sediri telah menyiapkan kontrak baru untuk sang Allenatore. Bahkan, kabarnya, Mantan pelatih Siena tersebut dikabarkan akan dikontrak hingga 2016 dengan peningkatan gaji.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini