Atletico Tentukan Masa Depan Falcao

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Sabtu 12 Mei 2012 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 12 46 628367 55VX0DzNyl.jpg Radamel Falcao. (Foto: Getty Images)

MADRID – Masa depan Radamel Falcao tak karuan di Atletico Madrid. Sang agen mengatakan nasib Falcao ditentukan oleh manajemen Atletico sendiri.

 

Falcao tampil sangat impresif bersama Atletico. Pada musim perdananya, penyerang asal Kolombia itu berhasil menyumbang total 35 gol untuk Atletico di semua kompetisi, termasuk 12 gol di kompetisi Europa League.

 

Namun menurut media masa di Portugal, Atletico kemungkinan terpaksa menjual pahlawan mereka di Europa League itu, Pasalnya, Rojiblancos dikabarkan tidak sanggup untuk melunasi sisa bayaran kepada Porto.

 

“Falcao sangat bahagia bermain di Atletico dan dia sangat senang dengan dukungan yang didapatnya dari fans. Dia mengaku suka dengan kecintaan masyarakat Spanyol terhadap sepakbola,” kata Radamel Garcia, agen Falcao.

 

“Falcao masih memiliki kontrak selama empat tahun dan dia sangat bahagia di sini. Tapi, sayangnya masa depan Falcao ditentukan oleh manajemen,” lanjut sang ayah, seperti diberitakan AS, Sabtu (12/5/2012).

 

Garcia kemudian memuji gol perdana Falcao pada pertandingan final Europa League lalu. Gol mantan penyerang Porto itu, turut membantu Atletico mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 3-0.

 

“Saya selalu mengajarkan kepada Falcao untuk selalu mengincar tiang jauh. Lebih baik melepaskan tendangan pelan ke sana, tapi dengan posisi yang baik ketimbang melepaskan tendangan keras ke tiang dekat, tapi ada kiper di sana,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini