nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Evra: Keajaiban Itu Nyata

Rintani Mundari, Jurnalis · Sabtu 12 Mei 2012 13:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 05 12 45 628483 YR1SMkrS0T.jpg Patrice Evra. (Foto: Getty Images)

MANCHESTER – Pertarungan sengit sedang terjadi di ranah Britania, duo Manchester sama-sama berjuang untuk meraih trofi Premier League musim ini. Kedua klub mengemas poin 86. Namun, Manchester City unggul sementara dengan produktifitas gol.

 

Melihat keunggulan tersebut, punggawa United Patrice Evra yakin bahwa klubnya masih memiliki sedikit peluang untuk kembali mengangkat trofi Premier League. “Orang mungkin mengatakan saya gila, tapi saya masih percaya,” kata Evra, dilansir BBC, Sabtu (12/5/2012).

 

“Saya tahu, takdir bukan di tangan kami tapi kami percaya bahwa keajaiban itu nyata, kami harus mengalahkan mereka (Sunderland),” sambung pemain internasional Prancis tersebut.

 

United akan bertamu ke Stadium of Light, markas Sunderland dan di waktu bersamaan laga antara City kontra Queens Park Rangers (QPR) akan dihelat di Etihad Stadium. Kemenangan atas Sunderland menjadi harga mati bagi United untuk dapat memenangi gelar paling bergengsi di Inggris tersebut.

 

“Jika anda bermain untuk Manchester United, anda harus siap menerima tekanan. Anda harus menang setiap tahun tidak peduli apa yang akan anda lakukan,” lanjutnya.

 

“Akan sangat menyakitkan jika saya harus meilhat City merayakan kemenangan, orang lantas akan mengatakan ‘itu akhir dari dinasti United’,” tandas Evra.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini