nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hughes Enggan Balas Dendam ke City

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Sabtu 12 Mei 2012 08:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 05 12 45 628370 IDeOsfX1UQ.jpg Mark Hughes. (Foto: Getty Images)

LONDON - Jelang laga Queens Park Rangers kontra Manchester City, pelatih Mark Hughes menuturkan bila dirinya enggan menjadikan laga tersebut sebagai balas dendam kepada bekas klub yang dilatihnya.

Hughes memang memiliki ikatan emosional dengan City. Dia telah dipecat oleh manajemen klub tanpa alasan. Kini, Hughes akan kembali bertemu dengan The Citizens dalam laga krusial, Minggu besok.

Seperti diketahui, laga tersebut menjadi laga penentu bagi QPR untuk meloloskan diri dari zona degradasi. Di sisi lain, The Citizens ingin mencuri kemenangan dari QPR demi meloloskan diri sebagai juara league musim ini dari sang rival, Manchester United.

Bahkan, pelatih Sir Alex Ferguson menilai QPR bisa mengalahkan City, terlebih Hughes akan menyimpan dendam kepada bekas klubnya itu. Namun, Hughes sendiri menuturkan bahwa ia hanya mencari kemenangan saja dari City.

“Semua pihak menyatakan bila saya akan balas dendam, namun sebenarnya hal itu tidak ada dalam pikiran saya. Saat ini saya hanya ingin berkonsentrasi penuh untuk apa yang harus kami lakukan dan apa yang mesti kami capai,”  ungkap Hughes seperti dilansir BBC Sports, Sabtu (12/5/2012).

“Hadiah yang diperebutkan di sini sangatlah besar dan kami tak ingin melewatkannya begitu saja. Yang pasti, saya hanya melihat partai melawan City adalah pertaruhan besar. Tak ada kompromi," sambung Hughes.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini