nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pardew & Kompany Terbaik di Premier League

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Sabtu 12 Mei 2012 06:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 05 12 45 628355 7m8MI0FZwi.jpg Alan Pardew. (Foto: Daylife)

LONDON - Premier League resmi mengumumkan pelatih dan pemain terbaik di Premier League di musim ini. Pelatih terbaik berhasil diraih pelatih Newcastle United, Alan Pardew, sedangkan pemain terbaik jatuh pada bek Manchester City, Vincent Kompany.

Sosok Pardew di musim ini bersama The Magpies memang bisa dibilang cukup cemerlang. Pasalnya, dengan dana dan pemain bintang yang minim, Pardew sukses mengangkat Newcastle kembali ke papan atas Premier League.

Keberhasilan yang diraihnya juga tidak lepas dari kehebatan dirinya dalam membeli sejumlah pemain di bursa transfer. Sebut saja Demba Ba, Papiss Cisse, dan Yohan Cabaye yang berubah menjadi pemain bintang bagi tim dan juga Premier League.

Sedangkan, sosok Kompany berperan penting bagi The Citizens yang saat ini berada di puncak klasemen. Bahkan, dirinya selangkah lagi hampir membawa The Citizens meraih gelar juara Premier League untuk pertama kalinya sejak 1968.

Seperti yang dilansir BBC Sports, Sabtu (12/5.2012), akhirnya Premier League berani memberikan penghargaan tersebut untuk keduanya. Terlebih, untuk pertama kalinya keduanya meraih pengharaan tersebut.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini