Roma Pastikan Enrique Hengkang

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Jum'at 11 Mei 2012 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 11 47 628188 ljkCvpbOmT.jpg Luis Enrique (Foto:Getty)

ROMA – AS Roma telah mengkonfirmasi bahwa pelatih Luis Enrique akan meninggalkan klub Italia ini di akhir musim. Direktur Roma Franco Baldini mengungkapkan bahwa Enrique telah lama menunjukkan keinginannya tersebut.

 

“Kami sudah tahu jika dia akan meninggalkan Roma. Setelah pertandingan Roma melawan Fiorentina, 25 April lalu, Enrique sudah menunjukkan niatnya ini. Dia mengatakan kepada kami bahwa keputusan tersebut akan tiba di saat yang tepat,” ujar Baldini, seperti dilansir Skyports, Jumat (11/5/2012).

 

“Luis Enrique akan menjelaskan tentang keputusannya ini besok. Saya meyakini ia mengalami kelelahan fisik selama mengikuti banyaknya pertandingan dan saya pikir dia tidak akan melatih tahun ini,” lanjutnya.

 

Mantan pelatih Chelsea Andre Villas-Boas dan mantan pelatih Roma Vincenzo Montella disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk menggantikan Enrique. Namun, Baldini bersikeras bahwa Roma belum menentukan siapa yang akan mengisi posisi ini.

 

“Saya tidak bisa menyebutkan kapan kami akan mengumumkan pelatih baru. Sejak kami mengetahui Enrique akan meninggalkan klub, kami sudah memikirkan beberapa orang yang akan menggantikannya. Namun, kami belum menghubungi siapapun sejauh ini,” tandasnya.

 

Roma banyak menelan kekecewaan di musim ini. Namun, Baldini mencoba untuk membela Roma di bawah kepemimpinan Enrique dan menyalahkan kurangnya konsistensi dari usaha mereka.

 

“Saya pikir kami tidaklah gagal. Kami akan selalu berada di posisi teratas jika itu dikaitkan dengan kualitas bermain kami.”

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini