nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nazar Hamsik Bila Napoli Kalahkan Juve

Achmad Firdaus, Jurnalis · Jum'at 11 Mei 2012 18:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 05 11 47 628175 7p9hjnsvrC.jpg Marek Hamsik (Foto: Daylife)

NAPLES - Marek Hamsik punya Nazar atau janji yang akan ditepatinya jika Napoli sukses meraih gelar Coppa Italia musim ini. Apa itu?

Napoli akan berhadapan dengan jawara Serie A musim ini, Juventus pada final Coppa Italia di Stadio Olimpico Roma, 20 Mei mendatang. Gelar ini menjadi satu-satunya harapan Napoli untuk bisa memuaskan fansnya.

Hamsik pun sangat berambisi memenangi gelar ini. Sebagai penambah motivasi, Hamsik bernazar akan mengubah penampilan dengan memotong rambut Mohawk yang selama ini jadi ciri khasnya.

“Jika kami memenangi Coppa Italia, maka saya akan memotong rambut saya,” tutur gelandang internasional Slovakia dikutip Football-Italia, Jumat (11/5/2012).

“Saya tidak sabar untuk segera tampil (lawan Juve),” sambungnya.

Selain berbicara soal nazarnya, Hamsik juga memberikan komentarnya terkait isu masa depan rekan setimnya Ezequiel Lavezzi yang kabarnya akan hengkang pada akhir musim ini.

“Saya tidak tahu apa yang akan dilakukannya (Lavezzi). Anda tanyakan langsung saja kepadanya,” imbuhnya.

Spekulasi terakhir menyebut, Lavezzi yang menjadi tandem maut Edinson Cavani di lini depan akan bergabung dengan Inter Milan pada musim depan. Selain Inter, spekulasi lain menyebut striker Argentina akan bergabung dengan klub Rusia, Anzhi Makhackhala atau klub kaya raya Prancis, Paris Saint Germain.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini