nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wenger Tak Akan Ikuti Jejak Asistennya

Aditya Putra, Jurnalis · Jum'at 11 Mei 2012 14:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 05 11 45 627939 LXJqF7UY9S.jpg Arsene Wenger dan Pat Rice. (Foto: Getty Images)

LONDON – Arsene Wenger dipastikan akan kehilangan asistennya Pat Rice yang memutuskan pergi dari Emirates. Namun, The Professor meyakinkan fans The Gunners bahwa ia tidak akan mengikuti jejak Rice yang telah bekerja sama dengannya sejak pertama kali menginjakkan kaki di London.

 

Sebagaimana diketahui, asisten pelatih Arsenal Pat Rice mengundurkan diri dari jabatannya. Posisinya akan digantkan oleh Steve Bould, mantan bek tengah Arsenal pada periode 1988-1999.

 

“Saya selalu mengatakan akan bertahan. Itu merupakan hari yang menyedihkan karena Pat telah melakukan pekerjaannya dengan sangat luar biasa,” ujar Wenger, seperti dilansir The Sun, Jumat (11/5/2012).

 

“Hidupnya sangat erat dengan Arsenal dan klub telah memberinya hak penuh sebagai pemain, kapten, pelatih. Secara personal, saya senang dengan kontribusinya dalam periode saya melatih di sini,” sambungnya.

 

Wenger juga meminta maaf kepada Rice untuk beberapa hal yang telah mengecewakannya. Sebaliknya, The Professor pun telah memaafkan asistennya apabila ada beberapa hal yang tidak berjalan harmonis selama bekerjasama.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini