Fergie Inginkan Scholes Bertahan

Rintani Mundari, Jurnalis · Jum'at 11 Mei 2012 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 11 45 627854 Gtbi9eseg7.jpg Sir Alex Fergusson dan Paul Scholes. (Foto: Getty Images)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson berharap Paul Scholes akan memperpanjang kontraknya di Old Trafford, demi membantu United meraih gelar musim depan. Ketua Eksekutif David Gill kabarnya telah menyodorkan kontrak baru kepada Scholes, tapi hingga saat ini Scholes masih belum menandatanganinya.

 

Seperti dilaporkan Daily Star, Jumat (11/5/2012), pemain berusia 37 tahun itu enggan terburu-buru dalam mengambil keputusan. Scholes mengungkapkan jika ia ingin berkonsultasi dengan keluarganya dahulu sebelum bertahan dari kerasnya kompetisi Premier League.

 

Scholes sebenarnya telah menyatakan gantung sepatu usai musim 2010-2011. Namun, krisis gelandang di tubuh Setan Merah memaksa Fergie memanggilnya kembali. Comeback perdananya musim ini adalah ketika ia turun sebagai pemain pengganti saat United mengalahkan City pada ajang FA Cup, Januari lalu.

 

Sejauh ini Scholes telah mencetak empat gol dalam 16 pertandingan, delapan diantaranya sebagai starter. Tampaknya penampilan prima Scholes itulah yang membuat Fergie ingin sang pemain untuk tetap bertahan. Apapun keputusan Scholes akan sangat mempengaruhi rencana sang pelatih untuk memperkuat lini tengah United musim ini.

 

Sementara itu, Fergie harus menelan pil pahit dengan keputusan Paul Pogba yang justru lebih memilih untuk bergabung dengan Si Nyonya Tua, ketimbang bertahan. Kabarnya Pogba telah menandatangani kesepakatan kontrak bersama Juventus, dengan nilai 40 ribu pounds per pekan.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini