Roma juga Incar Bidikan Madrid

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Kamis 10 Mei 2012 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 10 47 627466 yCADjbF9D1.jpg Gregory van der Wiel (Foto:Getty)

ROMA – AS Roma tengah mengincar untuk merekrut bek Ajax Amsterdam Gregory van der Wiel. Kabarnya, Roma menyiapkan lima juta euro untuk memboyong bek berusia 24 tahun itu. Saat ini, Roma sedang mencari bek baru untuk membantu pertahanan I Lupi musim depan.

 

Saat ini, Van der Wiel masih memiliki satu tahun ikatan kontrak dengan Ajax. Namun, ia berencana untuk meninggalkan The Amsterdam Arena pada bursa transfer musim depan.

 

Pemain berkebangsaan Belanda ini pernah berdiskusi dengan pihak Valencia di musim ini, namun keduanya tidak menemukan kesepakatan. Meskipun Valencia masih menunjukkan ketertarikannya untuk merekrut bek Ajax ini, Roma muncul sebagai klub favorit yang dipastikan akan mendapatkan kontrak dengan van der Wiel.

 

Menanggapi kabar ini, van der Wiel hanya mengatakan bahwa masa depannya masih belum menentu. “Sejauh ini belum ada satu klub pun yang menunjukkan keseriusan dan ketertarikannya untuk merekrut saya. Jadi saya tidak tahu akan bermain di mana musim depan.”

 

Saat ini, van der Wiel tengah bermasalah pada performa dan masalah kesehatan. Meski begitu, ia tetap dipastikan akan bergabung dengan skuad Belanda untuk berpartisipasi pada Euro 2012.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini