Terima Kasih Carroll Untuk Dalglish

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Kamis 10 Mei 2012 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 10 45 627138 p3qN4gHcZt.jpg Andy Carroll (Foto:Getty)

LIVERPOOL – Penyerang Liverpool Andy Carroll berterima kasih kepada manajer Kenny Dalglish untuk kepercayaan yang diberikan kepadanya. Meskipun musim ini merupakan musim yang tidak begitu baik baginya, namun ia masih diberi kesempatan untuk bermain bersama rekan-rekannya di The Reds.

 

Dalglish memberikan kesempatan untuk mantan pemain Newcastle ini untuk kembali ke lapangan hijau dalam dua laga penting. Penampilan 35 menit yang diberikan kepadanya saat menjadi pemain pengganti di final Piala FA dan ketika Liverpool membantai Chelsea dengan skor 4-1.

 

“Kenny sudah banyak menunjukkan kepercayaaannya untuk saya. Saya belum menunjukkan penampilan terbaik saya musim ini namun dia telah percaya, membela dan telah banyak memotivasi saya,” ujar Carroll, seperti dilansir TheWorldGame, Kamis (10/5/2012).

 

“Saya selalu percaya diri dengan apa yang saya lakukan dan saya pikir ini bukanlah dua pertandingan akhir bagi saya. Saya pikir akan bermain baik di beberapa pertandingan lagi,” lanjutnya.

 

“Saya menikmati pekerjaan ini. Anda bisa melihat dari performa saya di beberapa pertandingan. Saya sangat menikmati bermain sepakbola dan saat latihan. Saya hanya merasa percaya diri setiap kali saya melangkahkan kaki ke lapangan pertandingan,” tambahnya.

 

Carroll hanya mampu mencetak sembilan gol di 45 pertandingan musim ini. Meskipun begitu, Dalglish tetap mendukung dan membela mantan pemain Newcastle ini. Pemain berusia 23 tahun ini dikabarkan akan membujuk Dalglish agar mengeluarkan dana sebesar 35 juta pounds untuk dirinya.

 

“Kami harus selalu bersama dan terus bermain bagus. Saya tidak sabar menunggu untuk bermain di musim depan,” kata Carroll.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini