Ramadhan: Tibo Sudah Bergabung

Decky Irawan Jasri, Jurnalis · Rabu 09 Mei 2012 03:10 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 09 51 626134 LjVthWYlkO.jpg Ramadhan Pohan (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA – Manajer tim nasional (timnas) senior, Ramadhan Pohan, pastikan Titus Bonai hadir dalam proses seleksi timnas di Yogyakarta. Apakah Tibo, sapaan akrab Titus, akan ikut bermain dalam laga ujicoba kontra tim Univesitas Negeri Yogyakarta (UNY), Ramadhan menyerahkan semuanya kepada tim pelatih.

Kabar kehadiran Tibo dalam proses seleksi timnas Merah putih di Yogyakarta, memang santer terdengar akhir-akhir ini. Namun, semua akhirnya jelas ketika Ramadhan memastikan bomber timnas U-23 diajang SEA Games 2011 tersebut, sudah bergabung dengan Irfan Bacdhim dkk.

“Iya saya pastikan Tibo sudah ada di Yogyakarta. Tapi, apakah Tibo ikut bermain dalam laga ujicoba besok dengan tim UNY, itu pelatih yang menentukannya. Hak pelatih yang akan akan persiapankan siapa-siapa saja yang turun besok,” ungkap Ramadhan, saat dihubungi wartawan, Selasa (8/5/2012).

 

Kapan sebenarnya Tibo sudah ada di Yogyakarta, Ramadhan tidak ingin membahas hal tersebut lebih jauh. Baginya yang terpenting adalah, penyerang bernama lengkap Titus Jhon Londouw Bonai tersebut, sudah ada dalam tim.

“Kapan Tibo sudah ada di Yogyakarta, saya rasa itu tidak terlalu penting. Yang pasti dia sudah ada disini. Dan saya pastikan, besok akan ada hal-hal baru yang bagus untuk dilihat. Jadi kita lihat saja besok, jangan saya sampaikan saat ini," papar pria yang juga politisi dari partai Demokrat tersebut.

Tidak hanya Tibo sebenarnya yang diharapkan Ramadhan bisa hadir dalam proses seleksi timnas di Yogyakarta. Dirinya terus menghimbau, jika pemain-pemain lain yang juga dipanggil bisa ikut bergabung.

“Tidak hanya Tibo sebenarnya yang saya harapkan bisa ada disini. Saya ingin, Syamsir (Alam), BP (Bambang Pamungkas), Cristian Gonzales, dan Firman (Utina) juga bisa bergabung. Jika banyak pilihan, tentu akan memudahkan pelatih untuk menentukan formasi yang bagus. Perpaduan senior dan junior itu, saya yakin akan membuat tim semakin baik,” tandas Ramadhan.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini