Hamburg Dekati Kuyt

Windi Wicaksono, Jurnalis · Kamis 10 Mei 2012 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 09 48 626911 BoP3BIStYG.jpg Dirk Kuyt (Foto: Getty)

HAMBURG – Chairman Hamburg Carl-Edgar Jarchow mengungkapkan minatnya untuk membuka pembicaraan dengan pemain depan Liverpool Dirk Kuyt.

 

Kuyt belakangan memang terus dikaitkan bakal meninggalkan Stadion Anfield akhir musim ini. Mantan klub Kuyt di kompetisi Eredivisie, Feyenord dikabarkan juga mendekati pemain berusia 31 tahun ini.

 

"Sampai sekarang belum ada negosiasi," kata Jarchow seperti dilansir Goal, Kamis (10/5/2012). "Kami harus duduk dengan pemain dan agennya untuk menemukan solusi,” lanjutnya.

 

"Kisaran gaji di Premier League sangat berbeda dengan kami. Apakah ada kemungkinan transfer ini terjadi, masih harus dilihat," ujarnya.

 

Namun, bukan hanya Jarchow yang mengaku senang bila Kuyt bisa bergabung dengan Hamburg, pelatih Rothosen (julukan Hamburg) Thorsten Fink juga memuji striker berkebangsaan Belanda itu.

 

"Dia memiliki kelas, dan dia juga seorang pejuang," kata Fink kepada Kicker. "Tidak ada lagi yang perlu dikatakan tentang kualitas pemain ini. Apakah ini suatu bentuk kami ingin berkomitmen dengannya, kita akan lihat," tandasnya.

 

Sejak pindah ke Liverpool pada 2006, Kuyt telah membuat 283 penampilan untuk klub Merseyside itu, dan juga telah mencetak 71 gol untuk The Reds.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini