Masa Depan Enrique di Roma Belum Jelas

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Rabu 09 Mei 2012 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 09 47 626736 0euy7q0f8L.jpg Luis Enrique. (Foto: Daylife)

ROMA - Masa depan Luis Enrique sebagai pelatih AS Roma masih menjadi tanda tanya. Bahkan, Direktur umum AS Roma, Franco Baldini, masih bungkam akan hal tersebut.

Di bawah besutan mantan pelatih Barcelona B tersebut, Roma memang harus menjalani musim dengan inkonsisten. Alhasil, hingga saat ini Roma berada di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A dengan 53 poin.

Pencapain tersebut tentunya mendapatkan cibiran dari sejumlah fans Serigala Ibu Kota. Tak tanggung-tanggung para fans dan sejumlah kalangan ingin pelatih yang berulang tahun kemarin hari segera dilengserkan dari kursi kepelatihan.

Terkait hal tersebut, Baldini masih enggan memberikan keterangan. Ia lebih memilih mendoakan Enrique yang pada hari ulang tahun ke-42 lebih memilih fokus melatih skuadnya di Trigoria demi melakoni laga terakhir Serie A melawan Cesena.

“Masa depan Luis Enrique? Saya sedang tidak ingin mengatakan apapun terkait hal tersebut. Bagaimana pun juga hari ini (kemarin -red) adalah hari ulang tahunnya, jadi saya hanya bisa mengirim doa dan harapan yang terbaik untuk dirinya,” ungkapnya seperti dilansir Football-Italia, Rabu (9/5/2012).

Namun, melihat pencapain klub yang tidak begitu baik di musim ini, Baldini menuturkan akan ikut campur dalam skuad dan bursa transfer pemain musim panas nanti. "Kami akan campur tangan dalam setiap sektor di bursa transfer," pungkas dia.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini