Masa Depan Krkic Tak Menentu di Roma

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Rabu 09 Mei 2012 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 09 47 626584 0vvoMCc0cG.jpg Bojan Krkic (Foto:Getty)

ROMA – Penyerang AS Roma Bojan Krkic mengaku belum menentukan masa depannya di AS Roma. Performa yang dinilai biasa-biasa saja membuat kabar yang beredar tentang kepindahan dirinya ke Barcelona.

 

“Beberapa minggu ini saya mendengar banyaknya rumor terkait dengan masa depan saya,” ujar Krkic, seperti dilansir Soccerway, Rabu (9/5/2012).

 

“Namun saya masih belum bisa memutuskan apa yang akan saya lakukan tahun depan. Saya ingin menyelesaikan musim ini sebaik mungkin dan saya bisa menikmati liburan setelahnya,” lanjutnya.

 

Pemain berusia 21 tahun ini memang tak menunjukkan performa gemilang selama berlaga di Serie A. Ia tidak mampu membuat sang pelatih Luis Enrique terkesan pada permainannya. Oleh karena itu, ia sering dibangkucadangkan oleh sang pelatih.

 

Krick sudah mencetak enam gol di musim ini, termasuk saat Roma menghadapi AC Milan dan Inter Milan. “Apapun keputusan saya untuk tetap bertahan di Roma atau tidak, itu tergantung saya sendiri. Saya tidak peduli siapa yang akan menjadi pelatih Roma musim depan,” kata Krkic.

 

Krkic juga mengatakan tentang kesiapan dirinya kembali ke Barcelona sebelum ada kejelasan dari pihak Roma agar mempertahankan dirinya untuk musim selanjutnya. “Barcelona dapat menebus saya, namun kami harus membicarakannya terlebih dahulu.”

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini