Ranieri Kandidat Kuat Allenatore Fiorentina

Rintani Mundari, Jurnalis · Rabu 09 Mei 2012 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 09 47 626478 o0ldMSiDs9.jpg Claudio Ranieri. (Foto: Reuters)

FIRENZE – Claudio Ranieri disebut-sebut menjadi salah satu kandidat kuat menggantikan posisi Delio Rossi. Pemilik Fiorentina Andrea Della Valle menilai jika mantan pelatih Inter Milan tersebut tepat untuk membawa La Viola bersaing di Seri A.

Si Ungu memang sedang membutuhkan pelatih baru berkualitas guna bersaing dalam panasnya kompetisi Seri A musim depan. Klub menyimpan banyak harapan agar mendapat pelatih terbaik, tidak seperti Delio Rossi yang dinilai mengecewakan.

Kabar ini disambut baik oleh caretaker Fiorentina, Vicenzo Guerini. Ia menyutujui keputusan klub yang memilih pelatih berpengalaman. Sayangnya, Guerini enggan menjadi pelatih permanen Fiorentina, sebab belum mau memikul tanggung jawab besar sebagai pelatih.

“Klub memang tengah mencari pelatih baru. Saya setuju jika klub memilih Ranieri, karena saya pikir ia cocok dengan klub ini. sementara saya tidak bisa mengambil tanggung jawab besar ini,” ujar Guerini, seperti dilansir Goal, Rabu (9/5/2012).

Namun, hingga saat ini pelatih yang pernah mengantar Valencia merengkuh Copa del Rey musim 1999 masih belum buka suara. Tapi, sepertinya Ranieri dipastikan akan menerima pinangan Fiorentina tersebut.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini