Assou-Ekotto Tak Mau Bermain di Europa League

Aditya Putra, Jurnalis · Rabu 09 Mei 2012 08:49 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 09 45 626166 mMfu2YJMr0.jpg Benoit Assou-Ekotto. (Foto: Getty Images)

LONDON – Full Back Tottenham Hotspur Benoit Assou-Ekotto mengatakan ia hanya memprioritaskan Liga Champions musim depan. Ia siap meninggalkan Spurs jika klub tersebut tidak mampu meraih tiket Liga Champions musim depan.

 

Saat ini, Spurs berada di peringkat empat klasemen sementara Premier League. Namun, posisinya belum aman karena hanya terpaut satu angka dari Newcastle United, yang membuntuti di peringkat lima.

 

“Jika saya harus meninggalkan Tottenham, maka saya akan bergabung dengan klub yang bermain di Liga Champions. Semua pemain ingin bermain di kompetisi ini,” ujar Assou-Ekotto, seperti dilansir Talksport, Rabu (9/5/2012).

 

“Beberapa bulan lalu, saya mengatakan bahwa saya tidak pernah ingin bermain di Europa League karena kompetisi itu tidak berguna,” sambung pemain berkebangsaan Kamerun itu.

 

Assou-Ekotto juga mengatakan, jika sesuatu tidak berjalan baik di akhir musim ini, ia tidak akan ragu untuk pindah ke klub lain. Ia mengaku pernah berada di situasi yang sama ketika memutuskan meninggalkan Lens, enam tahun lalu.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini