nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arsenal Rilis Kostum Baru

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Selasa 08 Mei 2012 14:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 05 08 45 625811 Ycsfn2AaeP.jpg Kostum utama Arsenal untuk musim 2012/2013 mendatang/Arsenalfc

LONDON – Setelah Chelsea, kini giliran Arsenal yang merilis kostum baru untuk musim 2012/2013 mendatang. Di kostum home mereka nantinya akan ada strip merah dan biru di bagian lengan.

Dalam sesi pemotretan yang digelar pada hari Senin (7/5) kemarin, Robin van Persie terlihat hadir bersama Mikel Arteta, Theo Walcott, Thomas Vermaelen, Jack Wilshere, dan Alex Oxlade Chamberlain.

Selain di bagian lengan, strip merah dan biru juga hadir di bagian kaus kaki. Motif biru juga muncul di bagian leher. Sementara, di bagian celana tidak ada perubahan dibanding kostum musim ini.

Pada musim ini, kostum kandang The Gunners, baik di bagian lengan, kaus kaki, maupun leher hanya polos tanpa dihiasi motif apapun.

Baik Walcott maupun Chamberlain mengaku menyukai strip baru pada kostum mereka musim depan. Menurut Walcott, motif ini—bila dilihat sepintas seperti bendera Belanda—memberi sentuhan Inggris.

“Saya pikir bagian biru di kostum ini merefleksikan rasa Inggris di dalam klub mengingat kami akan menjadi negara tuan rumah penyelenggara Olimpiade musim panas ini,” kata Walcott seperti dikutip dari Sports Mail, Selasa (8/5/2012).

Chamberlain menambahkan, strip biru ini mengingatkannya akan kostum Meriam London pada era 1930-an yang sudah tidak digunakan selama bertahun-tahun.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini