nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Seluruh Punggawa Arsenal Kecewa"

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Selasa 08 Mei 2012 01:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 05 08 45 625457 1XXrpSUVWR.jpg Francis Coquelin (Foto: Daylife)

LONDON - Gelandang Arsenal Francis Coquelin mengungkapkan bahwa seluruh punggawa di timnya tengah kecewa berat. Hal ini dikarenakan hasil imbang 3-3 yang mereka raih kala menjamu Norwich City Sabtu lalu.

Arsenal sejatinya lebih difavoritkan, karena tampil di kandang dan memiliki materi tim lebih baik. Sayang, perjuangan spartan Norwich membuat The Gunners keteteran. Bahkan Arsenal sempat tertinggal 1-2, hingga akhirnya Robin van Persie menyelamatkan wajah tim asal London Utara tersebut.

“Ketika anda kembali unggul 3-2 di kandang, anda berharap dapat mempertahankan hasil tersebut, dan itu tidak terjadi (pada Arsenal) jadi jelas seluruh tim kecewa,” ujar Coquelin, seperti dilansir dari Goal, Selasa (8/5/2012).

“Kami bermain lebih baik di babak kedua dan mencetak dua goal, tetapi secara sportif, Norwich tidak menyerah dan mereka menyeimbangkan kedudukan. Kami berjuang untuk gol peringkat tiga di klasemen sementara, tetapi hasil ini adalah pukulan telak.

Hasil imbang tersebut membuat Arsenal tetap berada di peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan raihan 67 poin. Posisi tersebut belum aman untuk bisa lolos otomatis ke Liga Champions karena mereka hanya berbeda satu poin dari Tottenham Hotspur di peringkat empat, serta berbeda dua poin dari Newcastle United di peringkat lima.

“Kini kami harus fokus pada laga terakhir melawan West Brom dan mencoba meraih tiga poin. Kami akan memberikan 100 persen hingga akhir musim. Kami memiliki satu laga terakhir dan kami butuh kemenangan,” tutupnya.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini