Mimpi Scudetto Vucinic Jadi Kenyataan

Windi Wicaksono, Jurnalis · Senin 07 Mei 2012 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 07 47 624987 SE0e4U49lW.jpg Mirko Vucinic (Foto: Reuters)

TURIN – Striker Juventus Mirko Vucinic tidak menyangka golnya ke gawang Cagliari sangat berarti bagi kesuksesan Juve menentukan scudetto musim ini. Vucinic pun mengaku seperti bermimpi, bisa mencetak gol teramat penting itu.

Mantan pemain Roma ini mencetak gol pembuka Juventus pada pertandingan tandang ke Cagliari yang berakhir dengan skor 2-0. Satu gol lagi tercipta melalui gol bunuh diri pemain Cagliari Michele Canini.

"Ini tak terlukiskan. Saya hampir mendapatkannya (Scudetto) dengan Roma, tetapi berada di sini adalah luar biasa dan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya bahkan akan mengingat gol ini seumur hidup! Ini seperti berada di alam mimpi,” ungkap Vucinic seperti dilansir Football-Italia, Senin (7/5/2012).

"Apakah kami sedikit gugup ketika selisih poin berkurang? Sedikit, tapi kami melakukannya dengan baik untuk menyembunyikannya! Kami aktor yang baik dan pemain yang baik juga,” terang pemain internasional Montenegro ini.

Vucinic menambahkan, apa yang dia raih bersama dengan Bianconeri bukanlah hal yang terjadi pada semua pemain, apalagi dengan status musim ini adalah musim pertamanya berkostum Hitam-Putih. Pemain berusia 28 tahun ini juga berterimakasih kepada pelatih Antonio Conte yang selalu percaya pada kemampuannya.

"Di tahun pertama saya di Turin, saya memenangi Scudetto. Ini bukan sesuatu yang terjadi pada semua orang. Saya mencoba untuk memberikan segalanya, meski terkadang saya berhasil melakukannya dan terkadang juga gagal, tapi selalu merasa pelatih memiliki kepercayan pada diri saya,” jelasnya. .

"Ketika saya dihubungi untuk datang ke sini oleh seorang pelatih. Itu adalah hal penting, karena Anda dipercaya," tandasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini