Statistik Juventus Tumbangkan Cagliari

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Senin 07 Mei 2012 06:31 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 07 47 624789 pw9aXTu0l6.jpg Proses gol dari Mirko Vucinic. (Foto: Getty Images)

CAGLIARI  - Juventus sukses mengalahkan Cagliari dengan skor 2-0 dalam lanjutan Serie A di Stadion Nereo Rocco, Senin (7/5/2012) dini hari WIB. Dua Juve dicetak Mirko Vucinic dan gol bunuh diri pemain Cagliari, Michele Canini.

Kemenangan atas Cagliari ini membuat si Nyonya Tua unggul empat poin dari Milan dan memastikan diri sebagai peraih Scudetto musim ini. Pasalnya, Milan yang berada di posisi kedua dengan 77 poin dan tak sanggup mengejar poin Juve usai dikalahkan Inter Milan 2-4.

Dalam statistik yang dilansir oleh Soccerway, Senin (7/5/2012), Juve memang lebih menguasai jalannya pertandingan. Tercatat, si Nyonya Tua meraih 55% dalam penguasaan bola.

I Bianconeri juga unggul dalam menciptakan peluang tercatat tim asuhan Antonio Conte ini berhasil membuat 7 tendangn ke arah gawang. Untuk tendangan melebarnya, Juve melakukan sebanyak delapan kali.

Laga sendiri berlangsung cukup keras dan panas, tercatat wasit Daniele Orsato mengeluarkan kartu kuning sebanyak lima kali dalam laga ini. Tiga kartu tersebut diantaranya diberikan kepada Juventus.

Berikut Statistik Cagliari vs Juventus

Stadion: Nereo Rocco

Gol Cagliari: -

Gol Juventus: Mirko Vucinic (‘6) dan Michele Canini (gol bunuh diri ’74)

Tendangan ke gawang: Cagliari 0-7 Juventus

Tendangan melebar: Cagliari 3-8 Juventus

Tendangan sudut: Cagliari 2-6 Juventus

Pelanggaran: Cagliari 13-12 Juventus

Offsides: Cagliari 2-5 Juventus

Penguasaan Bola: Cagliari 45-55 Juventus

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini