Redknapp Sesalkan Spurs Raih Satu Poin

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Senin 07 Mei 2012 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 07 45 624799 untCf1Us2W.jpg Harry Redknapp. (Foto: Daylife)

LONDON - Tottenham Hotspur harus puas berbagi poin dengan Aston Villa usai bermain imbang 1-1 dalam lanjutan Premier League di Villa Park, Minggu (6/5/2012). Hasil tersebut membuat pelatih Harry Redknapp cukup kecewa.

Dengan hasil seri ini membuat Spurs masih tetap aman berada di posisi keempat dengan raihan 66 poin atau unggul satu poin dari Newcastle United yang baru saja kalah 2-0 dari Manchester City.

Tetapi, hasil ini juga membuat mereka melepaskan kesempatan untuk menggeser Arsenal di peringkat ketiga dengan 67 poin.

Melihat hasil tersebut Redknapp sedikit kecewa dengan timnya yang gagal menciptakan gol penentu kemenangan. Mengingat saat ini timnya tengah berjuang untuk finis di empat besar demi mendapatkan tiket ke Liga Champion musim depan.

“Kami bermain cukup baik di babak kedua, akan tetapi gagal dalam mencetak gol kemenangan. Laga terakhir di pekan depan akan sangat penting bagi kami, pasalnya akan banyak perubahan pada posisi (klasemen),” ungkapnya, seperti dilansir Sky Sports, Senin (7/5/2012).

“Padahal, apabila kita berhasil meraih kemenangan di laga ini, akan membuat Newcastle United dan Chelsea kesulitan dalam menembus zona Liga Champions.  Jadi, semuanya akan mati-matian di laga terakhir musim ini, “sambung Redknapp.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini