nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sagna: Johnson Sengaja Patahkan Kaki Saya

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Senin 07 Mei 2012 08:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 05 07 45 624795 VJl6M5nGd7.jpg Bacary Sagna saat mengerang kesakitan di tengah lapangan. (Foto: Getty Images)

LONDON - Bacary Sagna harus mendekap cedera patah kaki saat Arsenal ditahan imbang 3-3 oleh Norwich City di Emirates Stadium, Sabtu (5/5/2012). Sagna mengaku bila pemain Norwich, Bradley Johnson, sengaja ingin mematahkan kakinya.

Seperti diketahui, saat laga memasuki menit ke-33 Sagna mengerang kesakitan pada kaki kanannya setelah mengontrol bola. Hingga pelatih Arsene Wenger menariknya keluar dan digantikan dengan Francis Coquelin.

Sagna harus digantikan oleh Francis Coquelin di menit ke-33. Sagna terlihat mengerang kesakitan setelah dia mencoba mengontrol bola dengan kaki kanannya. Dia pun harus ditandu saat keluar dari lapangan.

Sagna menjelaskan bila patah tulang fibula pada kaki kanannya diakibatkan kesengajaan dari Johnson. Cedera itu sendiri pernah  didapatkannya kala bermain melawan Tottenham Hotspur pada Oktober 2011 lalu.

"Saya merasa dia (Johnson) melakukannya dengan sengaja dengan menginjak kaki saya. Saya sempat kembali berdiri lalu bermain. Ketika saya mengendalikan bola terdengar suara retakan seperti yang dulu saya alami ketika melawan Tottenham,” ungkapnya seperti dilansir Telegraph, Senin (7/5/2012).

"Dia menginjak tepat di posisi plat. Saya rasa plat itu menekan tulang saya. Retakan tersebut tepat di dekat plat. Namun, begitulah sepakbola. Hal itu juga terjadi ke pemain lain sebelum saya. Saya sempat sembuh dan akan sembuh lagi bahkan lebih kuat,” sambungnya.

Dengan cedera yang mendekapnya saat ini Sagna sudah dipastikan akan absen membela timnas Prancis di ajang Euro 2012. Pasalnya, cedera tersebut akan memakan waktu yang cukup lama untuk bisa kembali pulih.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini