Allegri Mendapat 'Bala Bantuan'

Aditya Putra, Jurnalis · Minggu 06 Mei 2012 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 06 47 624742 Nn9PbMob5b.jpg Andrea Cossu. (Foto: Getty Images)

CAGLIARI – Cagliari akan menjamu pemuncak klasemen sementara Serie A, Juventus, pada Senin (7/5/2012) dini hari. Gelandang Cagliari, Andrea Cossu, mengatakan timnya berhasrat mengalahkan Juventus karena memiliki kenanangan buruk saat menghadapi Bianconeri.

 

Keinginann besar Cagliari mengalahkan Juventus tentu akan menguntungkan rival utama Bianconeri, AC Milan. Rossoneri sendiri dilatih oleh Massimiliano Allegri yang notabene mantan pelatih Cagliari sejak 2008 hingga 2010.

 

“Allegri adalah orang yang hebat, tapi saya ingin menang untuk Cagliari. Kami tidak lupa, 20 tahun lalu Juve mengirim kami ke Serie B,” ujar Cossu, seperti dilansir Football-Italia, Minggun (6/5/2012).

 

Hal senada juga dikatakan punggawa Cagliari lainnya, Davide Astori. Bek tengah didikan Milan itu mengatakan, Cagliari memiliki misi khusus dalam pertandingan melawan Juventus dini hari nanti.

 

“Jika Anda mengalahkan Juve, maka Anda adalah satu-satunya yang mengalahkan mereka. Jika Anda meraih hasil imbang, Anda akan masuk dalam sejarah sebagai penentu Scudetto,” ujar Astori.

 

“Allegri merupakan seseorang yang unik dan benar-benar luar biasa. Kami semua berhutang besar padanya,” sambung pemain berusia 25 tahun itu.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini