Enrique Sanjung Totti

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Minggu 06 Mei 2012 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 06 47 624565 33BIm80rxu.jpg Francesco Totti (Foto:Getty)

ROMA - Pelatih Roma Luis Enrique menyanjung Francesco Totti atas gol yang diciptakannya saat melawan Catania, Minggu (6/5/2012) dini hari WIB. Totti menyelamatkan Roma dari kekalahan lewat golnya di menit ke-77. Laga Roma kontra Catania ini merupakan penampilan Totti yang ke-500 di AS Roma.

 

“Ini merupakan malam yang penting untuk Totti karena ini adalah pertandingan ke 500-nya dan dia mencetak dua gol. Ini menunjukkan kepribadiannya sebagai pemain,”ujar Enrique, seperti dilansir Soccerway, Minggu (6/5/2012).

 

Menurut Enrique, sang penyerang veteran ini telah memberi inspirasi untuk rekan-rekan setimnya. “Tentang apa yang ia nyatakan tentang saya dan fakta bahwa ia meminta saya untuk tetap tinggal, ini merupakan sesuatu yang menyenangkan saat pemain memberi dukungan untuk pelatihnya,” kata dia.

 

Saat ini, Roma masih menempati posisi tujuh dengan 53 poin. Hasil seri yang diperoleh saat melawan Catania tidak membantu Roma untuk mendekati Lazio di urutan kelima, yang masih mengamankan peluang untuk masuk zona Liga Eropa. Roma tertinggal tiga angka dari Lazio.

 

Roma membutuhkan kekalahan Lazio saat berlaga di dua pertandingan terakhir dengan harapan Roma mendapatkan peluang untuk berpartisipasi di Liga Eropa.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini