Redknapp: Modric Takkan Tergantikan!

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 06 Mei 2012 09:36 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 06 45 624502 uRi2gXCvRY.jpg Luka Modric. (Foto: Daylife)

LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, mengaku tak ingin kehilangan Luka Modric dalam skuadnya. Pasalnya, ia merasa tidak ada pemain yang sanggup menggantikan sosoknya.

Seperti diketahui, pada musim panas lalu Modric gencar dikabarkan akan meninggalkan Spurs. Pasalnya, Chelsea menyatakan tertarik untuk merekrutnya dengan penawaran cukup besar.

Pada akhirnya, The Lilywhites memilih untuk mempertahankannya karena menilai Modric adalah pemain yang sangat luar biasa. Terlebih, Redknapp sendiri ingin klub terus menahannya di White Hart Lane untuk waktu yang cukup lama.

“Ia adalah pemain yang sangat hebat dan profesional. Anda tidak bisa menggantikan dirinya. Anda juga bisa saja menjualnya, namun anda tidak akan mendapatkan pengganti yang sebaik dirinya,” ungkap Redknapp seperti dilansir Sky Sports, Minggu (6/5/2012).

“Karena itulah klub-klub lain sangat ingin membelinya. Ia sangat pantas dengan uang sebesar itu. Sayang, kita tidak ingin menjualnya. Kita benar-benar ingin mempertahankannya. Ketika anda menjual para pemain terbaik mu, maka anda akan tama. Dia adalah salah satu pemain terbaik dan pesepakbola yang luar biasa,” sambungnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini