nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertahannya RvP, Vital untuk Arsenal

Windi Wicaksono, Jurnalis · Sabtu 05 Mei 2012 14:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 05 05 45 624276 YdnQqQv8IU.jpg Robin van Persie (Foto: Getty)

LONDON – Pelatih Arsenal Arsene Wenger yakin jika The Gunners mampu menjaga mesin gol mereka, Robin van Persie untuk bertahan di Emirates Stadium musim depan, itu akan menjadi hal vital bagi timnya.

 

Bagi Wenger, kehadiran Van Persie akan sangat dibutuhkan Arsenal dalam persaingan merebut gelar Premier League musim depan. Apalagi dengan resminya Lukas Podolski merapat ke Arsenal, menurut pelatih asal Prancis ini, peluang juara akan lebih besar.

 

"Kami telah membeli Lukas Podolski dan langkah berikutnya adalah untuk membawa kembali Jack Wilshere dan Abou Diaby ke skuad setelah mereka pulih,” ujar Wenger seperti dilansir Goal, Sabtu (5/5/2012).

 

“Kemudian, jika Anda melihat skuad kami dengan lengkap, saya tidak merasa kami berada di belakang tim lain," cetusnya.

 

Van Persie sendiri memang menjadi pemain paling penting The Gunners, setidaknya 35 gol telah dilesakkan pemain internasional Belanda itu untuk Arsenal di semua kompetisi musim ini.

 

Besarnya minta klub-klub besar Eropa untuk mengajak bergabung dianggap bisa menjadi faktor klub London utara ini kembali gagal dalam persaingan meraih mahkota Premier League.

 

"Pertama, kami ingin Robin untuk tinggal, karena bersama dia, kami yakin dapat bermain untuk menjadi juara, dan kami percaya memiliki kemampuan untuk itu,” tandasnya.

 

The Gunners bakal menghadapi Norwich pada Sabtu (5/5/2012) malam WIB di Emirates Stadium untuk mempertahankan posisi mereka di peringkat ketiga klasemen Premier League.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini