Napoli Pantang Menyerah demi Liga Champions

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Jum'at 04 Mei 2012 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 04 47 623746 0FWJdVCGfq.jpg Walter Mazzarri (Foto: Daylife)

NAPOLI - Pelatih Napoli Walter Mazzarri menegaskan akan membawa timnya berjuang semaksimal mungkin hingga akhir musim, untuk bisa lolos ke Liga Champions. Untuk itu, Napoli harus menang di laga sisa, salah satunya melawan Bologna.

“Kami akan berusaha lolos ke Liga Champions hingga akhir,” tutur Mazzarri, seperti dilansir Football-Italia, Jumat (4/5/2012).

Napoli yang berbasis di daerah selatan Italia akan pergi ke utara Italia, akhir pekan ini akan pergi menuju stadion Renato Dall'Ara yang menjadi markas Bologna. Dirinya berharap atmosfer di Bologna yang tak jauh berbeda di San Paolo, membuat timnya bermain nyaman seakan merasa di kandang sendiri.

“Saya suka melihat stadion di Bologna, karena seperti di San Paolo, dipenuhi dengan warna biru langit (Azzurri) dan para fans kami. Hal ini penting bagi para pemain dan penting bagi penampilan kami,” ujar Prandelli.

“Semoga kami bisa menemukan situasi seperti yang biasanya tersedia dalam laga kandang kami,” imbuhnya.

Hari ini waktu Italia, penyerang andalan Napoli Ezequiel Lavezzi tengah berulang tahun. Ya, hari lahir Lavezzi adalah 3 Mei, sehingga ini adalah ulang tahun Lavezzi ke 27. Pelatih Mazzarri tidak melewatkan kesempatan ini untuk memberikan selamat kepada sang pemain.

“Saya memberikan dia selamat. Saya tidak terlalu komunikatif dengan para pemain, tetapi hari ini saya berada di sekitar pemain dan memberikan dia selamat agar mencapai yang terbaik,” tutupnya.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini