nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Podolski Janjikan Arsenal Gelar Juara

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Jum'at 04 Mei 2012 12:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 05 04 45 623677 TUfxkQxnrF.jpg Lukas Podolski. (Foto: Daylife)

LONDON - Pemain anyar Arsenal, Lukas Podolski, menuturkan bila dirinya telah memiliki banyak target yang akan dicapainya bersama The Gunners di musim depan. Salah satu target yang dijanjikan dirinya bagi Arsenal, adalah juara Premier League.

Seperti diketahui, Podolski telah resmi menjadi pemain Arsenal usai menyelesaikan proses transfernya di pekan ini. Akan tetapi, pemain berusia 26 tahun ini baru akan ke Emirates Stadium usai gelaran Euro 2012.

Untuk saat ini dirinya masih bermain untuk FC Koln dan terus membantu timnya untuk lepas dari zona degradasi Bundesliga. Meski begitu, ia sudah memiliki target tersendiri bila telah berkostumkan Arsenal.

“Tujuan saya (di Arsenal) adalah untuk meraih banyak gelar dalam beberapa tahun ke depan, dan itu adalah tuntutan yang akan kamu dapat bila bergabung dengan klub besar. Premier League sangatlah bagus dan kompetitif. Ada enam hingga tujuh klub yang bersaing meraih gelar tiap musimnya,” ungkap Podolski, seperti dilansir Soccernet, Jumat (4/5/2012).

Pemain asal Jerman ini menuturkan bila bergabungnya dengan Arsenal akan memberikan prestasi tersendiri bagi dirinya. “Ini adalah kesempatan dan sebuah motivasi yang membuat saya melangkah lebih maju. Pasalnya, Arsenal memiliki pelatih hebat dan juga stadion bagus,” pungkasnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini