VdV Senang Redknapp Bertahan

A. Firdaus, Jurnalis · Jum'at 04 Mei 2012 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 04 45 623477 mJewJOF3wu.jpg Rafael van der Vaart (foto: Reuters)

LONDON Playmaker Tottenham Hotspur, Rafael van der Vaart mensyukuri kegagalan Harry Redknapp untuk menjabat pelatih Timnas Inggris. Dia pun memuji pelatihnya itu, karena tetap melatih Spurs dan berharap dia akan bersama Spurs selama mungkin.

 

Redknapp akhir-akhir ini terus dikaitkan oleh FA (PSSI-nya Inggris) untuk menjabat pelatih ke Timnas Inggris. Namun akhirnya, rumor tersebut meredam dan tampaknya akan berakhir. Pasalnya FA sudah secara resmi menunjuk Roy Hodgson untuk mengambil alih pelatih The Three Lions.

 

“Saya senang dia bertahan. Dia telah melakukan tugas yang fantastis di sini dan penting bagi klub manapun bahwa seorang pelatih bisa menetap selama mungkin. Ini musim keempatnya dan setiap musim dia melakukan tugas dengan baik. Saya rasa semua orang senang dengan kabar ini. Dia adalah pelatih yang spesial,” ujar Van der Vaart, seperti disitat i, Jumat (4/5/2012).

 

“Dia memberikan banyak keyakinan dan tidak melulu menghabiskan seluruh waktunya dengan masalah. Dia berbicara dengan para pemain dan kami sangat bahagia dengannya dan anda bisa lihat pertandingan kemarin malam (lawan Bolton) kami berjuang untuknya,” pungkas pemain Timnas Belanda tersebut.

 

Seperti diketahui, Spurs kembali menunjukkan performa terbaiknya, usai menundukan tuan rumah Bolton Wanderers 4-1. Empat gol kemenangan tersebut dicetak oleh Luka Modric, Van der Vaart dan dua gol dari Emmanuel Adbayor. Dengan raihan tiga poin tersebut, Spurs pun kokoh di posisi keempat klasemen sementara Premier League.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini