Allegri: Juve Masih Memegang Kendali

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Kamis 03 Mei 2012 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 03 47 623168 lB0ZYVvoPb.jpg Massimiliano Allegri. (Foto: Daylife)

MILAN - AC Milan sukses meraih poin penuh usai mengalahkan Atlanta dengan skor 2-0 dini hari tadi, yang mana hal tersebut semakin membuka peluang mereka meraih Scudetto musim ini. Namun, Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri,tidak ingin jumawa dan menilai bila Juventus masih berkuasa.

Seperti diketahui, tiga poin yang sukses diraih oleh I Rossoneri semakin memperkecil selisih poin dengan sang pemuncak klasemen Serie A, Juventus. Pasalnya, si Nyonya Tua harus puas berbagi poin dengan Lecce usai bermain imbang 1-1.

Meskipun, saat ini keduanya hanya berselisihkan satu poin saja, namun Allegri merasa bila Juve masih memegang kendali perebutan Scudetto dengan dua laga sisanya. Allegri hanya mengharapkan tim asuhan Antonio Conte tersebut kembali tergelincir.

“Juventus masih memegang kendali di tangan mereka. Kita hanya dapat melakukan yang yang terbaik untuk tetap menjaga perburuan gelar musim ini tetap terbuka dan pastinya mengharapkan mereka kembali tergelincir. Namun, hal tersebut terasa sulit,” ungkap Allegri seperti dilansir Goal, Kamis (3/5/2012).

Meski begitu, ia percaya semuanya bisa saja terjadi di sisa laga akhir musim ini. Terlebih, pada akhirnya malah timnya yang berhasil mengangkat trofi liga.

“Saat ini kita akan melihat apa saja yang terjadi akhir pekan nanti. Inilah mengapa sepakbola itu indah dan segalanya masih dapat berubah. Sesuatu yang tidak mungkin kita dapat adalah hal yang paling indah dan kita harus tetap yakin,” pungkasnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini