Redknapp Ingin Permanenkan Adebayor

Rintani Mundari, Jurnalis · Kamis 03 Mei 2012 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 03 45 623002 jxqgkBW89Q.jpg Emmanuel Adebayor. (Foto: Daylife)

LONDON – Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp mengaku akan sangat senang menjadikan Emmanuel Adebayor sebagai pemain tetap Spurs. Hal ini diungkapkan usai pemain internasional Togo itu mencetak dua gol kemenangan 4-1 atas Bolton Wanderers, Kamis dini hari tadi.

 

“Ini akan menjadi dua pertandingan terakhir pada musim ini, saya tidak akan mengatakan tidak untuk tidak mempermanenkannya,” kata Redknapp seperti dilansir Goal, Kamis (4/5/2012).

 

“Saya menyukai Adebayor. Kita harus melihat apa yang telah dia lakukan selama musim ini, ia melakukannya dengan sangat baik,” sambungnya.

 

Adebayor dipinjamkan The Citizens pada Spurs selama musim 2011-12. Selama berkostum The Lilywhites- julukan Spurs, mantan pemain The Gunners itu telah berkontribusi besar dengan mencetak 16 gol dalam seluruh kompetisi.

 

Selain ingin mempermanenkan Adebayor, Redknapp juga dikabarkan tengah mengawasi kapten Ajax Amsterdam, Jan Vertonghen. Namun, ia mengaku bahwa Spurs sama sekali belum melakukan kontak dengan pihak Ajax terkait hal tersebut.

 

“Vertonghen adalah pemain yang bagus. Kami telah mengamati penampilannya, tapi kami belum mengontak klubnya,” tandas mantan pelatih Portsmouth tersebut.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini