nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Podolski Pilih Arsenal

A. Firdaus, Jurnalis · Kamis 03 Mei 2012 01:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 05 03 45 622789 4ZnWZm1bHM.jpg Lukas Podolski (Foto: Reuters)

COLOGNE – Lukas Podolski bakal menjadi pemain baru Arsenal di musim depan. Bagi Podolski, dia terpaksa menolak beberapa klub yang ingin meminangnya, demi bisa membela The Gunners.

 

Striker yang saat ini masih milik FC Koln, dikabarkan menerima pinangan Arsenal sebesar 11 juta Pounds. Podolski pun mengaku menolak Lazio dan Bayern Munich dan menegaskan menerima panggilan yang jauh lebih hebat, yaitu Arsenal. Dia yakin ini akan menjadi panggilan yang tepat.

 

“Saya mendapat tawaran menarik lainnya. Ketika anda melihat Arsenal, dengan pelatih yang fantastis, lingkungan yang baik dan tidak pernah ada pemberitaan buruk seputar klub. Mereka bermain bola dengan menarik dan memiliki stadion besar dengan fans yang luar biasa,” ujar Podolski, seperti disitat Metro, Rabu (3/5/2012).

 

“Meskipun saya belum pernah ke sana dan belum melihat apapun yang saya pikirkan. Klub ini cocok dan sangat baik bagi saya. Kalau tidak, saya tidak akan membuat keputusan ini,” sambungnya.

 

Polski, julukan Podolski juga mengungkapkan bahwa dirinya hanya berbicara singkat dengan pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Dia juga mendapatkan dorongan dari rekan setimnya di Timnas Jerman, Per Mertesacker untuk bisa merapat ke Emirates.

 

“Kami (Podolski-Wenger) hanya sekali berbicara melalui telepon dan saya belum bertemu dengannya. Yang pasti itu akan terjadi setelah Euro 2012. Saya juga bertanya kepada Mertesacker tentang klub ini (Arsenal) beserta lingkungannya,” jujurnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini