Roma Ingin Enrique Bertahan

Aditya Putra, Jurnalis · Rabu 02 Mei 2012 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 02 47 622505 nq1nnpt9cJ.jpg Luis Enrique. (Foto: Getty Images)

ROMA – Meski belum juga lepas dari permasalahan inkonsistensi permainan, tampaknya AS Roma akan memertahankan pelatih mereka, Luis Enrique. Hal itu disampaikan direktur olah raga Giallorossi, Walter Sabatini.

 

Di bawah arahan Enrique, serigala Roma gagal menunjukkan kekuatan taringnya dan bersaing dengan klub-klub papan atas. Jelang musim berakhir, Roma tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara Serie A dengan poin 52, hasil dari 15 kemenangan, 7 imbang, dan 14 kekalahan.

 

“Kami terus berharap agar dia dapat bertahan karena kami tahu dia dapat menghasilkan hasil bagus. Dia jujur, loyal, berkomitmen, dan kompeten,” ujar Sabatini kepada Sky Sport Italia, seperti dilansir Goal, Rabu (2/5/2012).

 

Meski begitu, Enrique memiliki banyak pekerjaan, yaitu mengevaluasi kinerjanya selama setahun ini. Mantan pelatih Barcelona B itu juga diharapkan membuat keputusan terbaik bagi diri sendiri, klub, dan juga keluargnya.

 

Sabatini juga mengatakan Roma akan mengeveluasi segala hal, tidak hanya perihal pelatih.“Tapi, kami akan menunggu sampai kompetisi berakhir, yaitu 10 hari lagi,” pungkas pria berusia 56 tahun itu.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini