Masa Depan Enrique Ditentukan Akhir Musim

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Rabu 02 Mei 2012 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 02 47 622237 kcX8r5YLpK.jpg Luis Enrique. (Foto: Daylife)

ROMA - Masa depan Luis Enrique di AS Roma saat ini tengah terancam menyusul pencapaian yang diraihnya pada musim ini. Namun, direktur olahraga Roma, Walter Sabatini, menuturkan bila masa depan Enrique akan ditentukan akhir musim nanti.

Sejak kedatangannya di musim ini Enrique memang sedikit kesulitan dalam membawa I Lupi ke jalur kemenangan. Bahkan, saat ini I Giallorossi hanya berada di urutan ke-7 dan sudah pasti gagal berlaga di Liga Champions musim depan.

Hasil imbang tanpa gol yang didapatkan Serigala Ibu Kota dini hari tadi kala melawan Chievo semakin menutup peluang mereka ke kompetisi kasta tertinggi di Eropa. Melihat hasil seperti itu Enrique dikabarkan akan segera melakukan pertemuan dengan jajaran petinggi klub untuk membicarakan masa depannya di Olimpico.

Pihak manajemen klub yang diwakili Walter Sabatini juga telah melakukan pembicaraan dengan mantan pelatih Barcelona B tersebut.Walapun, Sabatini mengindikasikan bila posisi Luis Enrique masih tetap aman di Roma.

“Kita tidak tidak pernah terpikirkan soal masa depan tanpa Luis Enrique. Tetapi, dirinya sendirilah yang berpikir masalah ada padanya. Kita akan berbicara saat musim ini berakhir dan akan segera membuat evaluasi,” tandas Sabatini seperti dilansir Football-Italia, Rabu (2/5/2012).

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini