Saha Senang FA Tidak Melirik Redknapp

Aditya Putra, Jurnalis · Selasa 01 Mei 2012 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 01 45 621694 kXLxvux1o4.jpg Louis Saha. (Foto: Getty Images)

LONDON – Penyerang Tottenham Hotspur Louis Saha berkomentar perihal tidak diliriknya Harry Redknapp oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA) untuk mengisi posisi pelatih timnas Inggris. Menurut Saha, Redknapp sudah menjadi bagian penting Spurs.

 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, FA mulai membuka pembicaraan dengan Roy Hodgson untuk mengisi pos pelatih timnas Inggris. Hal ini bertolak belakang dengan rumor yang beredar selama ini, di mana Redknapp disebut-sebut sebagai kandidat kuat pelatih Inggris.

 

Bagi FA, Hodgson merupakan pilihan realistis karena kontraknya bersama West Bromwich Albion akan habis di akhir musim ini. Sedangkan untuk meminang Redknapp, FA harus membayar kompensasi kepada Spurs karena masih terikat kontrak hingga 2013 mendatang.

 

“Ya, saya pikir ini bagus bagi Tottenham. Tapi, saya tidak berpikir pemberitaan ini akan memberikan pengaruh bagi para pemain,” ujar Saha, seperti dilansir The Sun, Selasa (1/5/2012).

 

Sebelumnya, rumor Redknapp akan melatih Inggris semakin berembus kencang menyusul inkonsistensi permainan yang ditunjukkan Spurs. Dalam 10 laga terakhir mereka di Premier League, Spurs hanya berhasil membukukan dua kemenangan.

 

“Saya pikir itu tidak ada hubungannya. Jika Anda melihat beberapa pertandingan yang kami lakoni dalam periode itu, kami hanya kurang beruntung,” ujar Saha.

 

“Harry adalah sosok yang besar dan pengalamannya akan membantu mengatasi masalah yang kami hadapi,” pungkas mantan pemain Manchester United dan Everton itu.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini