Redknapp: Bale Takkan Tinggalkan Inggris

Aditya Putra, Jurnalis · Senin 30 April 2012 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 30 45 621032 ZX19tSc5ET.jpg Gareth Bale. (Foto: Getty Images)

LONDON – Meski dihubungkan dengan klub-klub raksasa macam Barcelona dan Real Madrid, winger Tottenham Hotspur Gareth Bale diyakini tidak akan pergi di akhir musim ini. Hal itu diutarakan oleh pelatih Spurs, Harry Redknapp.

 

Didatangkan dari Southampton pada 2007, secara perlahan Bale menunjukkan kualitasnya sebagai pemain yang memiliki kekuatan, kecepatan, dan naluri mencetak gol yang tajam. Hingga kini, ia telah mencetak 30 gol dari 156 penampilannya bersama Spurs di semua kompetisi.

 

Tak heran, performa cemerlangnya di atas lapangan membuat klub-klub besar saling berburu untuk mendapatkan tanda tangan pemain berkebangsaan Wales tersebut. Namun, hingga kini, Spurs tampaknya belum mau melepas Bale ke klub lain.

 

“Saya pikir, untuk saat ini, dia tidak akan pergi ke luar Inggris. Saya pikir dia tidak akan cocok untuk bermain di tempat yang jauh dari keluarganya,” ujar Redknapp, seperti dilansir Tribalfootball, Senin (30/4/2012).

 

“Saya pikir, ini (Spurs) adalah klub yang hebat baginya dan Anda tidak bisa membiarkannya pergi. Dia merupakan pemain masa depan di klub,” pungkas pelatih berusia 65 tahun itu.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini