Redknapp: Sandro Fantastis!

Aditya Putra, Jurnalis · Senin 30 April 2012 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 30 45 620936 Umww2Bz4tk.jpg Sandro berduel dengan Ashley Williams. (Foto: Getty Images)

LONDON – Usai mengalahkan Blackburn di White Hart Lane kemarin malam, pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp memuji gelandang bertahan mereka, Sandro. Menurutnya, talenta muda asal Brasil itu mampu membayar kepercayaan yang ia berikan dengan tampil fantastis.

 

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-0 itu, Sandro menjadi salah satu pemain yang menonjol di lini tengah Spurs. Bahkan, ia nyaris mencetak gol jika saja tendangan kerasnya tidak membentur mistar gawang Brad Friedel.

 

“Performanya di babak pertama sungguh mengagumkan. Dia memiliki kekuatan, dan dia jelas merupakan pemain kelas atas,” ujar Redknapp, seperti dilansir Tribalfootball, Senin (30/4/2012).

 

Didatangkan dari Internacional pada 2010, Sandro memang menunjukkan performa gemilang bersama Spurs. Kehebatannya menarik perhatian beberapa klub Italia seperti AC Milan, Inter Milan, dan AS Roma.

 

Namun, tugas utama Sandro kini adalah membawa Spurs finis di posisi empat besar guna meraih satu tiket kualifikasi Liga Champions musim depan. Selain Spurs, ada tiga tim lain yang saling berebut dua tempat untuk tampil di Liga Champions. Mereka adalah Arsenal, Newcastle United, dan Chelsea.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini