Juve Kepincut Ivanovic

Windi Wicaksono, Jurnalis · Minggu 29 April 2012 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 29 47 620569 amXEYqaZPa.jpg Branislav Ivanovic (Foto: Getty)

TURIN – Penampilan apik bek Chelsea, Branislav Ivanovic telah menarik perhatian klub raksasa Italia, Juventus. Kabarnya, Bianconeri terus memantau perkembangan pemain berusia 28 tahun tersebut.

 

Bila memang benar-benar cocok, Juventus bakal segera mengajukan penawaran kepada The Blues pada jendela transfer musim panas mendatang demi memboyong Ivanovic. Namun, harga yang diminta Chelsea dipastikan tak akan murah, karena Ivanovic juga merupakan pemain penting bagi klub London barat tersebut.

 

Kontrak bek serbaguna itu bersama Chelsea baru akan habis Juni 2016, maka mahar senilai 8 juta pounds dianggap cukup untuk memancing Ivanovic pergi dari Stamford Bridge.

 

Ivanovic bergabung bersama Chelsea pada Januari 2008 setelah dibeli dari klub raksasa Rusia, Lokomotiv Moskow. Sejak saat itu, namanya terus dipercaya mengisi skuad utama The Blues, meski pelatih kerapkali keluar masuk di Stamford Bridge.

 

Bianconeri sendiri ingin berbenah di segala lini, hal itu tak lain karena mereka akhirnya bisa kembali berkompetisi lagi di Liga Champions musim depan setelah perolehan poinnya tak mungkin lagi membuat mereka jatuh ke peringkat ketiga ke bawah.

 

Selain itu, Si Nyonya Tua juga dikabarkan tertarik menggaet duo pemain muda klub Serie A, Brescia, Nicola Leali dan Omar El Kaddouri. Leali yang baru berusia 19 tahun dinilai merupakan salah satu kiper paling berbakat di Italia, sedangkan Kaddouri yang berumur 21 tahun telah tampil mengesankan bersama Brescia selama mengarungi kompetisi Serie B musim ini.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini