nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Lavezzi, Inter Siap Lepas Pemainnya

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 29 April 2012 06:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 04 29 47 620407 ciXTvEfqhv.jpg Ezequel Lavezzi. (Foto: Daylife)

MILAN - Punggawa Napoli, Ezequel Lavezzi kembali dikaitan dengan klub Inter Milan. Bahkan, demi mendapatkan pemain Lavezzi, Inter dikabarkan  sudah menyiapkan skenario pembeliannya.

Yah, I Nerrazuri memang sudah lama dikaitkan dengan seorang Lavezzi. Namun, seperti banyak diperkirakan banyak pihl bila Napoli sebagai pemiliknya dipastikan tidak akan melepas pemain andalannya ini.

Namun, hal tersebut bukan berarti sang pemain tidak dapat dibeli. Pasalnya, Lavezzi sendiri memiliki klausul pembelian sebesar 32 juta euro. Akan tetapi, bila melihat besarnya dana tersebut Inter diyakini tidak akan memaksakan diri.

Seperti yang dilaporkan Gazetta dello Sport, Minggu (29/4/2012), bila Inter sudah menyiapkan cara demi mendapatkan pemain asal Argetina tersebut. Inter akan membayar Lavezzi hanya dengan 15 juta euro saja ditambah Goran Pandev yang kini dipinjamkan ke I Partenopei juga.

Tidak hanya Pandev saja yang dikabarkan akan dilepas oleh Inter demi seorang Lavezzi, pemain tersebut antara lain Andrea Ranocchia, Joel Obi, dan Marco Faraoni. Meski begitu usaha Nerrazuri akan sedikit susah, pasalnya Chelsea, Manchester City, Paris Saint-Germain, dan Anzhi Makhachkala siap untuk bersaing demi Lavezzi.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini