"Manchester Adalah Rumah Saya"

Rintani Mundari, Jurnalis · Minggu 29 April 2012 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 29 45 620481 QfOEBcc8kJ.jpg Luis Nani dan Antonio Valencia. (Foto: Getty Images)

 MANCHESTER Winger Manchester United Luis Nani tengah berharap untuk mendapat perpanjangan kontrak dari klubnya. Bintang asal Portugal itu telah menyarangkan 8 gol dalam 27 pertandingan bersama United di kompetisi Premier League musim ini.

 

Nani yang tengah dibidik dua raksasa Italia, Juventus dan AC Milan masih menyisakan kontrak dua musim bersama Setan Merah dan tidak berniat untuk meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya itu. Bahkan mantan pemain Sporting Lisbon itu berharap United akan memperpanjang kontraknya hingga 2016 mendatang.

 

“Manajer (Ferguson) memiliki keyakinan yang sangat besar dalam diri saya dan itu yang terpenting saat ini. agen saya sedang melakukan negosiasi dengan pihak klub untuk kontrak baru, dan semuanya berjalan sangat baik,” kata Nani, seperti dilansir Setanta Sport, Minggu (29/4/2012).

 

“Saya berharap pada akhir musim nanti, segala kesepakatan akan tercapai,” lanjut pemain bernama lengkap Luís Carlos Almeida da Cunha.

 

Nani bergabung bersama The Red Devils musim 2007 lalu, saat usianya menginjak 21 tahun. Nani yang telah lima musim merumput di Old Trafford menyatakan bahwa Inggris merupakan rumah keduanya setelah Portugal, bahkan ia berharap untuk dapat tinggal lebih lama lagi.

 

“Saya meninggalkan Portugal untuk mencari sebuah pengalaman dan tantangan besar, serta meningkatkan kualitas sebagai pemain,” tambahnya.

 

“Ada masa ketika semuanya terasa sulit, tapi mereka memperlakukan saya dengan baik di sini, saya akan meraih impian saya di sini. Manchester United adalah rumah saya,” tandasnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini