Spurs Gagal, Bale Isyaratkan Hengkang

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 29 April 2012 09:16 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 29 45 620414 k5EBMOIHHj.jpg Gareth Bale. (Foto: Daylife)

LONDON - Pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale, kemungkinan akan pergi dari Spurs pada musim panas mendatang. Hal tersebut dapat terjadi apabila The Lilywhites gagal masuk ke Liga Champions musim depan.

“Apabila kita tidak (lolos ke Liga Champions), maka saya harus membicarakan hal yang bisa menjadi terbaik untuk diri saya,” ungkap Bale sepert dikutip BBC, Minggu (29/4/2012).

Seperti diketahui, di awal musim Spurs sukses berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League dan dipastikan masuk kembali Liga Champions. Namun, secara mengejutkan mendekati akhir musim, Spurs malah terlempar ke posisi lima dengan 59 poin.

Dikarenakan peluang untuk masuk ke Liga Champion musim depan masih terbuka, Bale siap membawa Spurs kembali masuk ke zona Eropa. Pasalnya, ia merasa bila dirinya saat ini masih menjadi prajurit dari The Lilywhites.

"Saya merasakan (Liga Champions) musim lalu dan saya sangat menikmatinya. Setiap pemain ingin mengetes diri mereka dengan berhadapan bersama pemain terbaik di dunia. Saya saat ini masih pemain Tottenham dan harus tetap tampil baik untuk tim," pungkasnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini