Chelsea Resmi Gaet Marin dari Bremen

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 29 April 2012 01:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 29 45 620389 6JxrVqe8md.jpg Marko Marin. (Foto: Getty Images)

LONDON - Secara diam-diam Chelsea telah melakukan langkah transfer pemain untuk musim panas mendatang. Yah, The Blues berhasil menggaet bintang muda asal Werder Bremen, Marko Marin.

Seperti yang dikabarkan oleh situs resmi Chelsea, Minggu (29/4/2012), bahwa mereka dan pihak Bremen sudah mencapai kesepakatan soal pemain asal Jerman tersebut. Dikabarkan, Marin dikontrak oleh Chelsea selama lima tahun kedepan dengan klausul pembelian sekitar 8-10 juta pounds.

"Chelsea FC mengumumkan sudah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Marin dari Werder Bremen. Pemain tersebut sudah menyepakati kontrak personal dan akan bergabung pada musim panas mendatang," tulis manajemen Chelsea.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh GM Bremen, Klaus Allofs. "Musim depan, Marin akan mengenakan kostum Chelsea dan bergabung dengan klub London tersebut.

Menurut sumber dari Jerman dikabarkan The Blues akan meminjamkan striker mereka, Romelu Lukaku kepada Bremen. Pasalnya, hal tersebut masuk kedalam kesepakatan transfer Marin.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini