Demi Higuain, Chelsea Rogoh 35 Juta Pounds

Rintani Mundari, Jurnalis · Jum'at 27 April 2012 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 27 45 619694 MfjpehLIKw.jpg Gonzalo Higuain. (Foto: Getty Images)

LONDON – Klub kaya asal Inggris, Chelsea dikabarkan tengah menyiapkan dana untuk menggoda striker Real Madrid Gonzalo Higuain agar bersedia berlabuh ke Stamford Bridge. Demi mendapatkannya, Chelsea telah menganggarkan sekitar 35 juta pounds atau sekira Rp520 miliar pada bursa transfer musim panas nanti.

Kehadiran pemain internasional Argentina itu kabarnya akan menggantikan posisi Didier Drogba, yang kemungkinan akan hengkang musim panas nanti. Chelsea sebenarnya telah lama mengincar pemain berusia 24 tahun tersebut, namun hingga saat ini The Blues selalu gagal mendapatkannya.

“Saat ini Higuain menjadi daftar teratas dalam buruan pemain kami. Dia mencetak banyak gol, baik untuk klub mapun negaranya. Bahkan tak jarang membantu pemain lain mencetak gol. Dia seorang yang fenomenal,” ungkap seorang sumber Chelsea, seperti dilansir Goal, Jumat (27/4/2012).

“Kehadirannya tentu akan menjadi sempurna untuk klub ini. Kami yakin dia akan menjadi pemain yang dapat berkembang di Premier League,” tandasnya.

Higuain bergabung bersama Los Galacticos pada musim 2007 dengan nilai 15 juta euro. Selama musim ini Higuain sukses mencetak 21 gol dalam 32 penampilannya bersama el Real di kompetisi La Liga.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini