Fergie: Saya Adalah Masochist

Aditya Putra, Jurnalis · Jum'at 27 April 2012 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 27 45 619545 tBDFTniIlD.jpg Sir Alex Ferguson. (Foto: Getty Images)

MANCHESTER – Tidak dipungkiri, persaingan antara dua tim kota Manchester di ajang Premier League musim ini berjalan dalam tensi tinggi. Dengan bercanda, pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengatakan, perlu menjadi masochist guna menikmati persaingan tersebut.

 

United yang sempat unggul delapan poin dari Manchester City harus menerima kenyataan kini mereka hanya berjarak tiga poin. Namun, hal itu akan menjadi istimewa bagi mereka jika akhirnya mampu merengkuh trofi ke-20 mereka di musim ini.

 

“Saya tegaskan, saya adalah masochist. Saya bergabung dengan mereka 26 tahun yang lalu!” canda Fergie, seperti dilansir The Sun, Jumat (27/4/2012).

 

“Saya siap untuk itu (derby Manchester). Para pemain juga akan dipersiapkan menghadapinya. Jadi, saya berharap kami akan baik-baik saja,” sambungnya.

 

Meski menentukan, namun derby Manchester bukanlah akhir segalanya. Masih ada dua laga yang harus dihadapi oleh City dan United sebelum Premier League musim 2011/2012 ini selesai.

 

Jadwal yang dimiliki United dianggap lebih mudah, karena mereka akan menghadapi Swansea City dan Sunderland. Sementara itu, City harus menghadapi Newcastle United- yang tengah berjuang merebut posisi tiga, dan Queens Park Rangers.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini