nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hazard Tersanjung Dipuji Ferguson

Windi Wicaksono, Jurnalis · Kamis 26 April 2012 13:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 04 26 50 618948 ARdiZgHxLs.jpg Eden Hazard (Foto: Reuters)

LILLE – Gelandang serang Lille Eden Hazard mengaku tersanjung oleh ketertarikan yang ditunjukkan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson terhadap dirinya.

 

Sebelumnya, pekan ini Ferguson mengungkapkan kekagumannya atas bakat yang dimiliki oleh Hazard. Bahkan pelatih asal Skotlandia ini mengaku tidak menutup kemungkinan membawa Hazard ke Old Trafford.

 

Hazard juga mengaku bakal membuka tangannya lebar-lebar bila Manchester United mengajukan penawaran untuk memakai jasanya. Pemain internasional Belgia ini mengatakan ingin merasakan tangan dingin Ferguson.

 

“Saya tersanjung,” ucap Hazard seperti dilansir Sky Sports, Kamis (26/4/2012). Saya bangga menerima pujian dari pelatih seperti dia,” tambahnya.

 

“Tidak ada yang tahu dia datang untuk melihat permainan saya. Tidak ada yang tahu,” ujar pemain berusia 21 tahun ini.

 

Hazard sendiri tak menolak bila dirinya dikaitkan erat dengan kepindahannya ke Setan Merah musim depan. Baginya wajar, bila klub sebesar United menjadi tujuan para pemain di seluruh dunia.

 

“Manchester United jelas tim yang kuat dari bermain di level sangat tinggi, sehingga sangat wajar jika saya ingin mendengar apa yang mereka tawarkan kepada saya,” pungkasnya.

 

Hazard sejauh ini telah memiliki caps sebanyak 26 kali bersama Timnas Belgia. Selain United, Manchester City, Chelsea, Inter Milan dan Juventus adalah deretan klub yang tertarik memboyongnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini