nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Van Persie Bisa ke Juve

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Kamis 26 April 2012 11:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 04 26 47 618799 dfjk0caQM5.jpg Robin van Persie. (Foto: Getty Images)

TURIN - Pemain bintang Arsenal, Robin Van Persie kembali dikaitkan dengan klub-klub besar asal Eropa. Kali ini dirinya dikaitkan dengan klub besar asal Serie A, Juventus.

Soal masa depan Van Persie memang masih menjadi misteri bagi berbagai pihak termasuk klubnya sendiri. Pasalnya, pemain asal Belanda ini tak kunjung memperbaharui kontraknya dengan The Gunners.

Pastinya, keputusannya tersebut langsung memunculkan spekulasi dirinya akan memilih hengkang di musim depan. Klub-klub besar pun langsung bekerja keras untuk mendapatkan dirinya.

Terakhir, yang paling santer dikaitkan dengannya adalah Barcelona, namun nyatanya kubu El Barca tidak meminati Van Persie. Kini, mantan pemain Feyenoord malah dikabarkan akan merapat ke Juventus.

Bahkan, perwakilan dari Bianconeri dikabarkan sudah terbang ke Inggris untuk bertemu dengan agen dari Van Persie. Seperti dilaporkan Mirror-Football, Kamis (26/4/2012), direktur olahraga Juve, Fabio Paratici sudah bertemu dengan sang agen dan membicarakan kemungkinan untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Si Nyonya Tua dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 25 juta euro untuk bisa memboyong pemain yang baru mendapatkan gelar PFA Player of the Year dan Football Writer's Footballer of the Year.

Namun, sudah dipastikan usaha dari Juve akan sedikit sulit. Pasalnya, Arsenal sendiri bersikeras untuk menahan Van Persie di Emirates Stadium selama empat tahun ke kedepan serta gaji yang sangat besar dan akan menjadi rekor baru sepanjang sejarah The Gunners.

(min)

Berita Terkait

Bursa Transfer Pemain 2011/2012

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini