Redknapp: Wajib Hukumnya Spurs Menang!

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Kamis 26 April 2012 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 26 45 619264 I2xkfxX3xi.jpg Harry Redknapp. (Foto: Daylife)

LONDON - Raihan buruk yang dirasakan oleh Tottenham Hotspur di beberapa laga terakhirnya cukup membuat pelatih Harry Redknapp khawatir. Maka dari itu ia mewajibkan timnya untuk meraih kemenangan di sisa laga musim ini.

Seperti diketahui, The Lilywhites baru bisa meraih satu kemenangan dari sembilan laga terakhir yang dilakoninya. Alhasil, Spurs harus turun peringkat ke posisi kelima karena tersingkir oleh Newcastle United dengan selisih tiga poin.

Meski begitu, Redknapp menilai bila timnya masih bermain dengan baik untuk sejauh ini. Maka dari itu, ia merasa tidak ada yang perlu diubah dari semuanya.

“Tidak ada yang berubah. Kita tetap bermain dengan cara yang seperti biasanya, begitu juga dengan latihan. Saya pikir kita telah bermain baik, di luar laga melawan Norwich di kandang sendiri,”ungkapnya seperti dilansir Sky Sports, Kamis (26/4/2012).

“Sama halnya dengan semi final FA Cup melawan Chelsea yang juga tidak sesuai dengan harapan kita. Namun, di liga kita sudah bermain dengan sangat baik terkecuali saat kalah dari Norwich,” sambungnya.

Kini, Spurs tinggal menyisakan empat laga terakhir di musim ini, yaitu melawan Blackburn Rovers, Bolton Wanderers, Aston Villa, dan Fulham. Demi memperbaiki posisinya di klasemen, Redknapp menargetkan kemenangan di semua laga tersebut.

“Kita harus bisa bangkit. Walau harus kehilangan sejumlah pemain kunci di saat yang tak tepat. Setelah Kaboul, Dawson, sekarang Assou-Ekotto. Tiga bek sepertinya akan absen hingga akhir musim. Ini menjadi tambah berat,” ungkapnya.

“Tapi semua itu bukanlah suatu alasan. Kita masih memiliki empat pertandingan lagi dan menargetkan untuk memenangkan keempat laga itu. Kita harus meraih hasil bagus sekarang,” pungkasnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini